Gya Anandini Hardono

Gya Anandini Hardono
This is my Blog

Tuesday, December 22, 2009

www.hermes.com VS www.coach.com

    

I Love fashion..



Fashion adalah bagian terpenting dalam hidup saya selain baju yang utama untuk saya adalah sepatu dan tas.


menurut saya berbelanja on-line sangatlah menyenagkan apa lagi bila itu berhubungan dengan fashion. Harga lebih ok, kualitas terjamin dan fun (tetapi berbelanja di website resmi)


Saya menyukai banyak products dari hermes , kadang sebelum toko hermes resmi di buka di indonesia saya suka sekali berbelanja langsung ke websitenya . selain hermes ada 1 merk favorit saya lagi yaitu coach, merk tersebut mempunyai harga yan lebih terjangkau di banding hermes. Tapi setelah menelaah saya juga ingin mengetahui apakah harga coach di websitenya lebih murah dan terjaungkau di banding di plaza senaya. =)


Seperti biasa asaya mulai membuka www.hermes.com untuk melihat produk-produk terbaru idaman saya. Dan saya juga ingin melihat apakah harga coach lebih murah di bandingkan di outlet store lalu saya membuka www.coach.com dan saya terpikir untuk membandingkan 2 websites favorit saya ini.


Ini adalah beberapa kesamaan atara http://www.hermes.com/ dan http://www.coach.com/:


1. Memiliki fitur order status online


2. Fitur based website lengkap


(seperti Register, About Us, Contact Us, dll)


3. Menggunakan fitur flash yang canggih


4. Penjelasan tentang produk lengkap (Harga, tipe dll)


5. Memiliki catalog online


Perbedaan ke dua website ini adalah:


1. Walaupun warna nya full color , tetapi di www.coach.com warna lebih jelas dan menarik sehingga membuat pelanggan lebih penasaran .


2. Di www.hermes.com tersedia layanan 13 bahasa dan layanan others country, ini membuat pelanggan lebih nyaman dan leluasa memilih barang.

Sednagkan di www.coach.com tidak hanya 1 bahasa eanglish US dan outlet coach tidak ada di europe sehingga membuat pelanggan di sekitar europe kurang mendapat sorotan akan coach.


3. Di www.coach.com product catolog sangat jelas loading cepat sedangkan di www.hermes.com sangatlah sulit melihat product-product nya dan kurang banyak pilihan






Dari 2 websites di atas kita dapat melihat perbedaan website europe dangan us, hermes menjual productnya worlwide tapi websitenya agak sulit sedangakan coach hanya menjual productnya di Us, asia, dan middle east tetapi websitenya lebih mudah untuk dilihat.


Bagi anda yang gemar dengan fashion coba lihat ke 2 websites ini dijamin anda akan puas dengan barang – banrang yang sangat menarik, selamat mencoba =)



No comments:

Post a Comment